Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mematikan Layar HP Xiaomi Dengan Ketukan

 Cara Mematikan Layar HP Xiaomi dengan Ketukan - Hp Xiaomi merupakan salah satu merk hp android yang banyak penggunanya. Selain karena terjangkau dari harganya, smartphone yang satu ini memiliki fitur yang bikin orang nyaman menggunakannya. 

Selain dari berbagai fitur dalam dukungan game, penggunaan baterai, dan lainnya, hp android yang satu ini juga terdapat fitur untuk mematikan layar hp dengan ketukan. Tentunya fitur ini bisa diaktifkan dengan mudah lewat pengaturan hp xiaomi. 


Cara Mematikan Layar HP Xiaomi Dengan Ketukan

Baca Juga : Cara Membuat Control Center Xiaomi Transparan Miui 13


Dengan menggunakan ketukan pada saat kita ingin menghidupkan ataupun mematikan layar hp xiaomi, maka tentunya kita tidak perlu memencet tombol power atau tombol daya yang ada di samping pada hp xiaomi. Dengan begitu apabila dengan mengetuk layar xiaomi saja bisa kita lakukan, tentu penggunaan tombol power akan lebih jarang dan semakin awet tentunya apabila jarang digunakan. 

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membagikan tutorial cara mengaktifkan ketuk 2 kali xiaomi untuk menghidupkan ataupun mematikan layar hp xiaomi redmi yang kita gunakan dengan mudah. Bagaimana caranay? simak dan ikuti cara di bawah ini. 

Baca Juga : Cara Menghilangkan Angka Baterai Di Xiaomi Miui 13


Cara Mematikan Layar HP Xiaomi Dengan Ketukan

  • Pertam-tama kalian bisa buka pengaturan di hp xiaomi anda. Disini saya gunakan hp xiaomi redmi 10 dengan versi miui terbaru yaitu 13. 
  • Selanjutnya kalian klik menu "layar kunci". 
  • Kemudian kalian akan melihat beberapa opsi menu disini kalian aktifkan pada menu "ketuk 2x untuk bangunkan atau matikan layar saat perangkat terkunci", sampai aktif dan panelnya nyala. 

cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali di xiaomi redmi


  • Jika sudah, maka masuk tekan tombol power untuk masuk layar kunci atau lock screen, maka kemudian anda bisa menghidupkan layar yang mati tersebut dengan ketuk 2 kali pada layar hp xiaomi, dan untuk mematikannya juga tinggal ketuk 2 kali pada layar xiaomi anda. 

Nah, jadi sesimpel itu untuk tutorial cara mematikan layar hp xiaomi dengan ketukan ataupun menyalakan layar hp xiaomi dengan ketuk 2 kali layar-nya. Semoga artikel ini berguna bagi anda dan selamat mencoba tutorialnya. 


Post a Comment for "Cara Mematikan Layar HP Xiaomi Dengan Ketukan"