Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Control Center Xiaomi Transparan Miui 13

 Cara Membuat Control Center Xiaomi Transparan Miui 13 - Hp Android Xiaomi merupakan hp android yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Merk hp Xiaomi juga dikenal dengan antarmuka pengguna kustomnya yang disebut dengan MIUI. 

Versi terbaru untuk MIUI sekarang ini yaitu masih di MIUI 13, yang hadir dengan fitur-fitur baru yang menarik yang tentunya akan lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Sehingga apabila ada pembaruan terbaru terkait versi Miui cobalah untuk di cek pembaruannya dan lakukan pembaruan ke versi miui terbaru. 


Baca Juga : Cara Mengaktifkan Tampilan Di Atas Aplikasi Lain


Cara Membuat Control Center Xiaomi Transparan Miui 13


Cara Membuat Control Center Xiaomi Transparan Miui 13

Nah, buat kalian yang sudah menggunakan versi miui 13 terbaru dan ingin mengetahui bagaimana cara membuat control center xiaomi transparan, maka pada kesempatan kali ini kita akan membagikan tutorialnya untuk anda semua. Jadi pastikan simak dan ikuti panduan berikut ini. 

1. Aktifkan Mode Pengembang

Pertama, Anda perlu mengaktifkan Mode Pengembang di perangkat Xiaomi Anda. Untuk melakukan ini, buka "Pengaturan" dan gulir ke bawah hingga menemukan "Tentang Telepon". Ketuk opsi ini, dan ketuk "Versi MIUI" beberapa kali sampai muncul pesan yang menginformasikan bahwa Mode Pengembang telah diaktifkan.


Baca Juga : Cara Mematikan Talkback Xiaomi Dengan Tombol


2. Buka Opsi Pengembang / Developer Mode

Setelah Mode Pengembang diaktifkan, kembali ke menu Pengaturan dan ketuk opsi "setelan tambahan". Di bagian bawah layar, Anda akan menemukan "opsi pengembang". Ketuk opsi ini untuk membuka fitur opsi pengembang. 


3. Izinkan Pengaburan Tingkat Jendela

Jika sudah masuk di tampilan opsi pengembang, selanjutnya gulir ke bawah dan temukan menu yaitu izinkan pengaburan tingkat jendela, lalu nonaktifkan agar nantinya kontrol center di hp xiaomi menjadi transparan. 


Baca Juga : Cara Mengatasi Apk Tidak Terpasang di HP Xiaomi


4. Selesai. 

Jika sudah, kembali ke layar utama dan cobalah cek kontrol center xiaomi anda maka untuk pusat kontrol atau control center sudah menjadi transparan dan juga ketika kalian membuka pusat notifikasi maka juga akan menjadi transparan. 


Nah, jadi hanya begitu saja tutorial cara membuat control center xiaomi transparan Miui 13 terbaru tanpa aplikasi tambahan. Dan jika anda ingin menonaktifkan atau mengembalikannya seperti semula anda cukup nonaktifkan saja opsi pengembang-nya, maka nantinya akan langsung kembali seperti semula. 

Baca Juga : Cara Menggunakan Kamera UltraWide Xiaomi Miui 13


Post a Comment for "Cara Membuat Control Center Xiaomi Transparan Miui 13"