Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Kamera UltraWide Xiaomi Miui 13

 Cara Menggunakan Kamera UltraWide Xiaomi by Ganda

Bagaimana cara menggunakan kamera ultra wide xiaomi? Jika anda pengguna hp android xiaomi dan ingin mengetahui cara menggunakan kamera ultra wide di xiaomi, maka kali ini kita akan membagikan tutorialnya untuk anda, jadi simak artikel ini sampai selesai ya. 

Dalam penggunaan kamera ultra wide, untuk memotret suatu objek yang jaraknya dekat, nantinya kita dapat mendapatkan hasil foto yang jaraknya lebih jauh dibandingkan dengan jarak aslinya. Sehingga area yang jika kita lihat dari jarak dekat itu tidak terlihat, maka dengan fitur kamera ultra wide ini akan dapat terlihat lebih jauh. 

Untuk fitur kamera ultra wide sendiri dapat dipergunakan untuk hp yang sudah mendukung fitur ini, jadi nantinya ketika hp anda sudah mendukung, maka hanya perlu sedikit settingan pada kamera bawaan hp, anda dapat langsung mendapatkan hasil foto dari kamera ultra wide tersebut. 

Baca Juga : Cara Agar Screenshot Tidak Gelap di HP Xiaomi

Pada tutorial kali ini kami akan bagikan secara mudah tutorial mengenai cara menggunakan kamera ultra wide di hp xiaomi tanpa aplikasi tambahan apapun. Dan di hp yang kami gunakan pada tutorial ini yaitu hp xiaomi redmi 10 miui 13 terbaru. Jadi buat anda pengguna lain, juga bisa cek tutorial ini barang kali memiliki kesamaan untuk caranya. 

Cara Menggunakan Kamera Ultra Wide di Android Xiaomi

  • Pertama anda buka aplikasi kamera di hp xiaomi 
  • Selanjutnya anda bisa tentukan ingin mem-foto atau membuat video, karena hal ini dapat digunakan untuk keduanya. 
  • Jika misalnya anda memilih ingin mengambil foto, anda tinggal klik pada 0,6x seperti halnya pada gambar di bawah ini, maka nantinya kamera di hp kita akan terlihat lebih jauh dari pada normalnya. 


Cara Menggunakan Kamera UltraWide Xiaomi

  • Setelah itu anda bisa langsung memotretnya atau jika anda mengambil video tinggal tekan tombol rekam saja. 
  • Dan hasilnya nantinya akan terlihat lebih luas atau lebih lebar dari pada area yang ditangkap jika menggunakan kamera default pada umumnya.  

Nah, jadi seperti itulah tutorial cara menggunakan kamera ultra wide xiaomi miui 13 terbaru 2022. Semoga dari cara ini dapat membantu anda dan selamat mencoba tutorialnya. 


Post a Comment for "Cara Menggunakan Kamera UltraWide Xiaomi Miui 13"