Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Angka Baterai Di Xiaomi Miui 13

 Cara Menghilangkan Angka Baterai Di Xiaomi - Hp xiaomi adalah salah satu hp android yang banyak digunakan oleh banyak kalangan di Indonesia. Selain dari harga hp nya yang terjangkau, fitur yang dibekali xiaomi juga menjadi pemicu munculnya minat seseorang untuk memilih menggunakan hp xiaomi. 

Di dalam hp android xiaomi, tentu memiliki sejumlah fitur yang selain dapat menyesuaikan kebutuhan pengguna, juga terdapat fitur yang memudahkan penggunanya saat mengoperasikan hp tersebut dalam berbagai hal. 

Salah satu fitur yang terbilang sederhana namun penting untuk pengguna tahu yakni mengenai indikator baterai. Biasanya untuk baterai sendiri muncul di bilah status atau dibagian sebelah atas dan berukuran kecil.


Cara Menghilangkan Angka Baterai Di Xiaomi

Baca Juga : Cara Menggunakan Kamera UltraWide Xiaomi Miui 13

Di hp xiaomi sendiri pengguna dapat menyesuaikan untuk tampilan dari indikator baterai, seperti halnya menampilkan persentase baterai di dalam ikon baterai, ataupun menampilkannya di sebelah ikon baterai, maupun menghilangkan persentase baterai di hp tersebut. 

Dan pada kesempatan kali ini pilihanganda.com akan membagikan tutorial cara mengganti persentase baterai xiaomi miui 13 supaya tidak muncul atau tidak tampil angka berapa persen baterai tersisa. Karena tentu saja ini menyesuaikan selera dari penggunanya sendiri. 

Baca Juga : Cara Mengatasi Apk Tidak Terpasang di HP Xiaomi


Cara Menghilangkan Angka Baterai di Xiaomi

Pada tutorial cara menghilangkan persentase baterai xiaomi miui 13 ini kami coba praktekan langsung pada hp xiaomi redmi 10. Jadi buat anda pengguna hp xiaomi tipe lainnya, silahkan disesuaikan saja karena caranya juga tidak lah jauh berbeda. 

  • Buka setelan bawaan hp xiaomi. 
  • Pilih menu "notifikasi dan pusat kontrol". 
  • Geser ke bagian paling bawah, lalu pilih "bilah status". 

cara menghilangkan persentase baterai xiaomi miui 13


  • Selanjutnya pilih "indikator baterai". 
  • Kemudian anda pilih indikator baterai dengan tampilan tidak ada angka-nya apabila ingin menghilangkan persentase baterai di hp xiaomi anda. 
  • Jika sudah dipilih, tekan kembali untuk menyimpan pengaturan-nya. 

Nah, jadi demikianlah tutorial cara menghilangkan angka baterai di xiaomi miui 13 terbaru di hp xiaomi redmi 10. Silahkan anda coba tutorial ini di hp xiaomi anda, dan semoga artikel ini membantu. 


Post a Comment for "Cara Menghilangkan Angka Baterai Di Xiaomi Miui 13"