Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita Di Instagram Tanpa Aplikasi

 Bagaimana cara mengetahui orang yang unfollow kita di instagram tanpa aplikasi? Instagram saat ini merupakan media sosial yang sangat populer di seluruh dunia. Hampir setiap orang menggunakan aplikasi instagram, dan bahkan di tiap orang memiliki bisa lebih dari satu akun untuk setiap kebutuhannya. 

Dari penggunaan aplikasi Instagram ini, kita pastinay penasaran dan ingin mengetahui siapa saja yang tidak lagi mengikuti akun kita ataupun orang yang telah melakukan unfollow terhadap akun instagram kita. Karena peristiwa ini sering terjadi dalam penggunaan aplikasi instagram. Orang yang tadinya mengikuti kita di instagram, tau-tau meng-unfollow kita.

Kita tahu bahwa ketika orang lain melakukan unfollow akun instagram, maka tidak ada pemberitahuan atau notif yang akan muncul bahwa seseorang telah melakukan unfollow akun instagram. Sehingga mau tidak mau kita harus mencari cara tersendiri untuk mengetahuinya.  


Baca Juga : Cara Menyembunyikan Like Reels Di Instagram


Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita Di Instagram Tanpa Aplikasi


Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita Di Instagram Tanpa Aplikasi

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kita akan menjelaskan terkait hal tersebut. Berikut adalah cara mengetahui orang yang unfollow kita di instagram gratis atau tanpa aplikasi tambahan apapun.

1. Periksa daftar pengikut di profil Anda.

Langkah pertama untuk mengetahui siapa yang unfollow Anda di Instagram adalah dengan memeriksa daftar pengikut Anda. Jika Anda melihat bahwa seseorang yang biasanya mengikuti akun Anda tidak lagi muncul di daftar pengikut, maka kemungkinan besar mereka telah unfollow akun Anda.


Baca Juga : Cara Melihat Arsip Live Di Instagram Versi Terbaru 2023


2. Cek postingan terbaru.

Anda juga dapat memeriksa postingan terbaru di akun Instagram Anda. Jika ada seseorang yang biasanya memberikan like atau komentar pada postingan Anda, tetapi tidak lagi melakukannya, kemungkinan besar mereka telah unfollow akun Anda.


3. Periksa daftar pengikut orang lain.

Cara lain untuk mengetahui siapa yang unfollow Anda di Instagram adalah dengan memeriksa daftar pengikut dari akun orang lain. Jika Anda melihat bahwa seseorang yang biasanya mengikuti akun Anda tidak lagi muncul di daftar pengikut orang lain, kemungkinan besar mereka telah unfollow akun Anda.


Baca Juga : Cara Menghapus Sematan Reels Di Instagram


4. Lakukan audit terhadap daftar pengikut Anda.

Jika Anda ingin lebih teliti dalam mengetahui siapa saja yang telah unfollow akun Anda, Anda dapat melakukan audit pada daftar pengikut Anda. Caranya adalah dengan memeriksa daftar pengikut Anda secara berkala dan mencatat siapa saja yang tidak lagi mengikuti akun Anda.


Itulah dia cara mengetahui orang yang unfollow kita di ig tanpa aplikasi tambahan. Namun, perlu diingat bahwa cara ini hanya akan memberikan informasi tentang pengikut yang telah unfollow akun Anda sejak terakhir kali Anda memeriksanya. Oleh karena itu, disarankan untuk memeriksa daftar pengikut secara berkala untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat tentang siapa saja yang telah unfollow akun Anda.

Demikianlah artikel tentang cara mengetahui orang yang unfollow kita di Instagram tanpa menggunakan aplikasi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan terimakasih sudah mampir di blog ini.


Post a Comment for "Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita Di Instagram Tanpa Aplikasi"