Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Arsip Live Di Instagram Versi Terbaru 2023

 Cara Melihat Arsip Live Di Instagram - Seperti yang kita ketahui bahwa pada aplikasi instagram mendukung fitur live atau siaran langsung yang dapat orang buat dengan mudah melalui fitur kamera di instagram. Dengan membagikan live di instagram, maka kita dapat membagikan momen kita kepada pengikut secara real time atau saat itu juga. 

Fitur live sering kali orang gunakan untuk menyapa para teman-temannya di instagram, ataupun penggemar di instagram-nya kepada orang yang sudah mengikuti atau follow. Dengan melakukan live di ig, nantinya orang lain hanya dapat melihat siaran langsung kita dan memberikan komentar terhadap live kita. 

Dan tentunya sebagai orang yang sedang melakukan live di instagram, kita akan dapat mengetahui berapa banyak yang sedang menonton kita ataupun kita juga dapat mengetui siapa saja yang berkomentar pada live ig kita saat itu juga. 

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Like Reels Di Instagram


Cara Melihat Arsip Live Di Instagram


Dan berbicara tentang live atau siaran langsung di instagram ini, maka ketika kita mengakhiri live instagram tersebut akan muncul opsi seperti menyimpan ke galeri ataupun menyimpan ke arsip live instagram. Nah, jika anda memilih menyimpan live instagram tersebut ke arsip, maka nantinya tidak akan muncul di galeri hp kalian. 

Oleh karena itu anda wajib mengetahui cara melihat arsip live di instagram kita sendiri. Dan bagaimana caranya? tenang saja, anda cukup mengikuti tutorial yang sudah kami tuliskan berikut ini untuk cara melihat arsip live di ig terbaru 2023 sekarang ini. 

Baca Juga : Cara Menghapus Sematan Reels Di Instagram


Cara Melihat Arsip Live di Instagram Versi Terbaru 

  • Pertama pastikan sudah di update lebih dahulu terkait aplikasi instagram yang sudah anda install di hp anda ke versi terbaru, baik itu pada instagram android maupun iPhone. 
  • Selanjutnya jika sudah anda bisa jalankan aplikasi instagram-nya. 
  • Kemudian setelah itu masuk pada halaman profil dari akun ig kita sendiri. 
  • Kemudian anda bisa ketuk pada garis 3 yang berada di pojok kanan atas, lalu pilih menu "arsip".
  • Selanjutnya apabila tulisan dihalaman tersebut masih bertuliskan arsip story, maka anda cukup ketuk tulisan tersebut lalu pilih pada "arsip siaran langsung" untuk melihat arsip live di ig kalian. 
  • Jika sudah maka akan tampil semua live instagram yang sudah anda lakukan sebelumnya.  
  • Selesai.  

Nah, jadi seperti itulah tutorial cara melihat arsip live di instagram versi terbaru 2023. Semoga tutorial ini dapat membantu anda dan selamat mencoba tutorial ini bisa di aplikasi instagram android maupun di iPhone / iOS. 


Post a Comment for "Cara Melihat Arsip Live Di Instagram Versi Terbaru 2023"