Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyembunyikan Like Reels Di Instagram

 Cara Menyembunyikan Like Reels Di Instagram - Di dalam aplikasi instagram terdapat fitur baru yakni bernama reels instagram. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan video singkat mereka dengan dibekali fitur untuk edit seperti halnya pada aplikasi tiktok. 

Kita bisa menambahkan lagu yang telah disediakan atau menambahkan tulisan ke video yang kita upload ke reels di instagram. Dan nantinya untuk video tersebut akan tampil pada deretan fitur reels instagram dan dapat ditonton oleh banyak orang, baik itu followers ataupun orang lain yang belum follow kita. 

Ketika video reels sudah di posting nantinya akan tampil pada layar potrait dan terdapat beberapa fitur lainnya yang dapat dilihat orang lain seperti jumlah like, komentar, bagikan kiriman dan lainnya. Jadi nantinya orang lain dapat memberikan komentar atau suka pada video reels yang kita buat. 

Nah, jika anda merasa bahwa jumlah like ataupun jumlah komentar itu tidak ingin anda tampilkan atau ingin disembunyikan saja, maka bisa juga pengguna atur sesuai dengan keinginan. Agar nantinya tidak muncul angka jumlah dari like atau suka pada video tersebut. 

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Tampilan Di Atas Aplikasi Lain

Dan kali ini telah kami tuliskan tutorial cara sembunyikan jumlah like di reels instagram dengan mudah. Anda dapat mengaturnya sesuai keinginan anda dengan mengikuti beberapa tahapan yang telah kami tuliskan di bawah ini. 

Cara Menyembunyikan Like Reels Di Instagram

Untuk cara menyembunyikan jumlah like reels di instagram android dan instagram iPhone caranya sama saja. Jadi silahkan anda sesuaikan seperti pada langkah-langkah berikut ini. 

  • Pertama anda buka instagram melalui browser chrome ataupun jika anda menggunakan iPhone bisa membuka browser safari, lalu menuju ke situs www.instagram.com. 
  • Selanjutnya anda login / masuk menggunakan akun instagram anda. 
  • Setelah itu buka profil dari akun instagram kita sendiri. 
  • Pilih ikon "reels". 


Cara Menyembunyikan Like Reels Di Instagram

  • Selanjutnya ketuk tanda titik 3 di sudut kanan atas, lalu aktifkan pada situs desktop. 
  • Pilih salah satu video reels yang sudah anda posting sebelumnya. 
  • Kemudian anda bisa ketuk tanda titik 3 pada postingan tersebut, lalu kemudian pilih "sembunyikan jumlah suka". 

cara sembunyikan jumlah like di reels instagram

  • Selesai. 


Setelah anda menyembunyikan seperti cara diatas, maka video reels tersebut akan tersembunyi untuk jumlah like atau jumlah suka-nya, baik itu dari kita sendiri dan juga orang lain yang melihat video reels yang kita upload tersebut. 

Oke cukup sekian tutorial cara menyembunyikan like reels di instagram dengan mudah. Silahkan anda coba tutorial ini dan semoga bermanfaat. 

Post a Comment for "Cara Menyembunyikan Like Reels Di Instagram"