Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Getaran Keyboard Xiaomi Saat Mengetik

 Cara menghilangkan Getaran Keyboard Xiaomi Saat Mengetik by Ganda

Cara menghilangkan getaran keyboard xiaomi saat mengetik - Pada saat kita sedang mengirim pesan di aplikasi chatting whatsapp, telegram, menulis di pencarian browser dan segala hal yang berkaitan dengan keyboard tentu akan memiliki peran penting. 

Pasalnya keyboard akan digunakan disetiap kegiatan kita dalam menggunakan hp android xiaomi saat mengetik tulisan. Oleh karena itu faktor kenyamanan dalam mengetik tentu menjadi prioritas selain dari pada faktor kemudahan. 

Salah satu hal yang mungkin bisa membuat pengguna merasa terganggu yaitu ketika mengetik dengan keyboard di hp xiaomi muncul getar keyboard. Hal ini mungkin bagi beberapa pengguna kurang nyaman dan memilih untuk tidak membuat-nya bergetar saat diketik atau ditekan. 

Baca Juga : Cara Agar Screenshot Tidak Gelap di HP Xiaomi

Oleh sebab itu, melalui artikel yang kami tulis pada kesempatan kali ini kita share tutorial bagaimana cara mematikan getaran keyboard xiaomi dengan mudah lewat pengaturan di hp xiaomi. Dan ini bisa dilakukan di semua tipe hp xiaomi asalkan di hp tersebut tersetting menggunakan keyboard bawaan yaitu gboard. 

Seperti apa dan bagaimana tutorialnya? silahkan anda langsung ikuti panduan berikut ini. 

Cara Menghilangkan Getar Saat Mengetik Hp Xiaomi

  • Tahap pertama anda buka setelan di hp xiaomi anda. Dan pada tutorial ini kami praktekan dengan hp android xiaomi redmi 10 miui 12.5
  • Selanjutnya jika sudah, buka setelan tambahan. 
  • Pilih bahasa dan masukan. 
  • Klik keyboard saat ini, lalu pilih gboard. 
  • Setelah itu, anda pilih "atur keyboard". 
  • Pilih gboard. 


Cara Menghilangkan Getar Saat Mengetik Hp Xiaomi

  • Masuk pada menu "preferensi". 
  • Gulir ke bawah dan anda nonaktifkan pada menu "info via sentuhan saat tombol ditekan". 

Cara Menghilangkan Getaran Keyboard Xiaomi


Nah, setelah anda nonaktifkan opsi tersebut, maka nantinya keyboard di hp xiaomi anda tidak lagi bergetar ketika mengetik. Baik mengetik pesan whatsapp, menulis di notepad, ataupun hal lainnya. 

Oke jadi seperti itulah tutorial bagaimana cara menghilangkan getaran keyboard xiaomi saat mengetik di hp xiaomi miui 12.5 terbaru 2022. Bagi pengguna xiaomi miui 13 kemungkinan caranya juga sama saja seperti diatas. 
 

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Getaran Keyboard Xiaomi Saat Mengetik"