Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mematikan Screenshot 3 Jari Xiaomi Terbaru

Cara Mematikan Screenshot 3 Jari Xiaomi by Ganda

 Cara mematikan screenshot 3 jari Xiaomi - Xiaomi memang memiliki fitur yang terkadang tidak dimiliki di hp android lainnya. Fitur tersebut, tentunya memiliki peran untuk mempermudah pengguna-nya. Dan kali ini kita akan berbagi salah satu fitur di xiaomi yaikni mengenai fitur screenshot dengan tiga jari yang dapat anda gunakan di hp xiaomi miui 12. 

Screenshot 3 jari xiaomi adalah fitur unggulan yang masih dimiliki xiaomi miui 12 karena akan mempermudah pengguna-nya dalam melakukan tangkapan layar atau ss tanpa harus menekan tombol di hp xiaomi. Fitur ini dapat diaktifkan secara mudah lewat pengaturan di hp xiaomi. 

Akan tetapi jika anda sebelumnya telah mengaktifkan fitur screenshot menggunakan 3 jari, dan kini merasa tidak diperlukan lagi dan ingin mengetahui cara mematikan screenshot 3 jari di hp xiaomi, maka kali ini kami tuliskan langkah-langkah untuk mengatur-nya lewat pengaturan sebagai berikut. 

Baca Juga : Cara Agar Screenshot Tidak Gelap di HP Xiaomi


Cara Mematikan Screenshot 3 Jari Xiaomi


1.  Masuk ke pengaturan di hp xiaomi. 

2. Sesudah itu, geser ke bawah dan klik pada menu 'setelan tambahan'. 

3. Kemudian lanjut anda klik menu 'pintasan gerakan'. 

4. Selanjutnya pilih 'ambil screenshot'. 

5. Sesudah itu anda nonaktifkan atau matikan pada fitur 'geser ke bawah dengan 3 jari'. 

6. Selesai. 


Baca Juga : Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan yang Terhapus di HP Realme

Sesudah itu ketika anda usap layar hp xiaomi anda dengan 3 jari, maka tidak akan lagi terjadi screenshot atau tangkapan layar selama fitur tadi sudah anda matikan. 

Dan apabila anda ingin mengaktifkannya kembali untuk screenshot 3 jari di xiaomi suatu saat nanti bisa lakukan seperti halnya menonaktifkannya, namun anda hanya perlu mengaktifkan pada fitur 'geser ke bawah dengan 3 jari'. 


Oke demikianlah tutorial cara mematikan screenshot 3 jari xiaomi miui 12.5 terbaru 2022. Semoga tutorial yang kami sampaikan melalui artikel ini dapat berguna bagi teman-teman yang sudah mampir ke situs ini. 

Baca Juga : Cara Menggabungkan Foto Menjadi Satu Di Hp Xiaomi


Post a Comment for "Cara Mematikan Screenshot 3 Jari Xiaomi Terbaru"