Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggabungkan Foto Menjadi Satu Di Hp Xiaomi

 Cara Menggabungkan Foto Menjadi Satu Di Hp Xiaomi by Ganda

Cara menggabungkan foto menjadi satu di hp xiaomi dapat dilakukan tanpa aplikasi tambahan. Kita bisa memanfaatkan fitur edit foto bawaan dari hp xiaomi-nya langsung. Sehingga tidak perlu repot bagi anda mendownload aplikasi edit foto terlebih dahulu untuk mengedit menggabungkan foto jadi 1 file. 

Meski sebenarnya kita dapat menggunakan aplikasi edit foto seperti halnya picsart, pixellab dan lainnya, namun apabila terdapat fitur bawaan dari hp-nya langsung tentu akan lebih memudahkan bagi pengguna ketika ingin membuatnya. 

Dan pada kesempatan kali ini kita bagikan tutorial cara menggabungkan foto di hp xiaomi redmi miui 12.5. Buat anda pengguna hp xiaomi redmi lainnya bisa disesuaikan seperti halnya pada langkah-langkah yang kami bagikan berikut ini. 

Baca Juga : Cara Mematikan Screenshot 3 Jari Xiaomi Terbaru


Cara Menggabungkan Foto Menjadi Satu Di Hp Xiaomi


  • Tahap pertama yang perlu kita lakukan disini adalah membuka aplikasi galeri di hp android xiaomi kita. Di tutor ini kami praktekan langsung menggunakan hp xiaomi redmi 10 miui 12.5. 
  • Setelah masuk pada aplikasi galeri foto, selanjutnya kita ketuk tanda 3 titik yang ada di sudut kanan atas, lalu pilih "kolase". 
  • Tahap berikutnya anda cari foto yang ingin anda gabungkan, bisa lebih dari 2 foto sesuai dengan keinginan. 
  • Jika sudah dipilih kemudian ketuk tanda centang di pojok kanan atas. 
  • Setelah itu anda pilih jenis penggabungan foto-nya sesuai yang anda mau, bisa geser kekanan untuk melihat model lainnya untuk kolase foto-nya. 
  • Jika sudah, anda klik simpan dan foto akan langsung tersimpan di galeri dan bisa anda langsung kirimkan atau gunakan. 

Nah, jadi seperti itulah tutorial cara menggabungkan foto di xiaomi redmi 10 miui 12.5 terbaru 2022 tanpa aplikasi tambahan. Semoga cara ini dapat berguna bagi anda dan menambah wawasan anda dalam memanfaatkan fitur bawaan dari hp xiaomi. Sekian dan terimakasih. 


Post a Comment for "Cara Menggabungkan Foto Menjadi Satu Di Hp Xiaomi"