Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Nama Di Atas Layar Hp Xiaomi Miui 12

Cara Membuat Nama Di Atas Layar Hp Xiaomi Miui 12 by Nanang 

Cara Membuat Nama Di Atas Layar Hp Xiaomi Miui 12 - Di tiap merk hp android memiliki fitur yang berbeda-beda. Terkadang fitur seperti menampilkan nama pemilik di layar kunci hp android terkesan menarik bagi pengguna hp android. Hal itu akan membuat tampilan hp semakin terlihat unik sesuai keinginan penggunanya. 

Selain dari pada menampilkan info pemilik atau nama di layar kunci hp android, hp xiaomi rupanya memiliki fitur untuk membuat nama muncul di bar atas, tepatnya pada nama operator seluler yang kita pakai di hp xiaomi. 


Cara Membuat Nama Di Atas Layar Hp Xiaomi Miui 12

Baca Juga : Cara Menggabungkan Foto Menjadi Satu Di Hp Xiaomi

Dan yang membuat lebih uniknya yaitu pengguna dapat menyesuaikan nama operator tersebut sesuai keinginan. Dan bahkan bisa diganti dengan nama kita sendiri ataupun nama pacar bila perlu agar terlihat begitu bucin-nya diri kita hehehe. 

Baik, tanpa banyak basa basi lagi, mari ikuti cara membuat nama di atas layar hp xiaomi redmi tanpa aplikasi tambahan. Cara ini cukup mudah, sehingga kami yakin anda dapat mengikutinya dengan baik dan benar. Silahkan simak langkah-langkah seperti dibawah ini. 


Cara Membuat Nama Di Bar Atas Hp Xiaomi : 

  • Masuk ke pengaturan. 
  • Selanjutnya masuk pada menu "notifikasi & pusat kontrol". 
  • Pilih "bilah status". 
  • Selanjutnya pilih "ubah nama operator". 
  • Setelah itu anda tinggal pilih SIM berapa yang ingin anda ganti, dan tuliskan nama anda pada kolom tersebut. 
  • Jika sudah, tekan kembali untuk menyimpan pengaturan tersebut. 


Setelah anda lakukan cara diatas, cobalah tekan tombol power, lalu nyalakan hp anda maka tulisan nama di atas layar hp xiaomi akan terlihat di layar kunci hp xiaomi. 

Namun sayangnya untuk nama tersebut tidak lagi muncul ketika anda tidak berada di layar kunci xiaomi, jadi munculnya hanya di layar kunci saja untuk nama operator yang sudah anda ganti menjadi nama kita sendiri tersebut. 

Oke demikian tutorial yang bisa kami bagikan terkait tutorial cara membuat nama di atas layar hp xiaomi miui 12 terbaru 2022 tanpa aplikasi tambahan. Silahkan anda coba di masing-masing tipe hp xiaomi yang anda gunakan, dan terimakasih telah berkunjung kesini. 


Post a Comment for "Cara Membuat Nama Di Atas Layar Hp Xiaomi Miui 12"