Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Notifikasi Instagram Yang Sudah Dihapus Di Android

 Bagaimana cara melihat notifikasi instagram yang sudah dihapus di android? Jika kamu ingin mengetahui notifikasi yang sudah terhapus di instagram update terbaru sekarang ini, maka kalian bisa lakukan tanpa aplikasi tambahan. Namun untuk cara ini bisa kalian lakukan di hp android saja ya, karena di iphone fiturnya belum mendukung. 

Seperti kita ketahui jika kita mencarinya pada aplikasi Instagramnya langsung, maka tidak ada cara resmi untuk melihat notifikasi yang sudah dihapus. Karena dari Instagram sendiri tidak menyimpan riwayat notifikasi yang telah dihapus di aplikasi. 

Ini berarti jika kamu atau seseorang yang memiliki akses ke akun instagram kamu telah menghapus notifikasi tertentu, maka kamu tidak akan dapat mengakses atau melihat notif yang sudah terhapus di instagram-nya lagi.


Baca Juga : Cara Menyembunyikan Like Reels Di Instagram


Namun, jika kamu ingin melihatnya kembali untuk notifikasi yang sudah dihapus di instagram, maka kalian bisa mengikuti pada tutorial yang kami tuliskan di bawah ini sampai selesai. Yaitu nantinya kita bisa melihatnya pada fitur riwayat notifikasi aplikasi di hp android. 


Cara Melihat Notifikasi Instagram Yang Sudah Dihapus Di Android


Cara Melihat Notifikasi Instagram Yang Sudah Dihapus Di Android

Untuk di tiap merk hp android, biasanya untuk caranya akan berbeda-beda, dan kalian bisa sesuaikan seperti halnya langkah-langkah yang kami lakukan di hp android vivo seperti berikut ini. 


Baca Juga : Cara Melihat Arsip Live Di Instagram Versi Terbaru


  • Pertama, yaitu buka aplikasi pengaturan atau setelan di hp android kamu. 
  • Selanjutnya pilih menu "notifikasi". 
  • Kemudian kalian pilih pada menu "histori notifikasi". 
  • Kemudian apabila fitur gunakan histori notifikasi itu aktif, maka nantinya akan muncul riwayat notifikasi dari aplikasi-aplikasi yang terinstall di hp kamu, seperti halnya notifikasi pada aplikasi instagram bisa kamu lihat disini. Selain itu juga histori notifikasi dari aplikasi seperti whatsapp, twitter, facebook, dan lainnya juga akan muncul disini apabila ada pemberitahuan atau notifikasi yang masuk. 
  • Kalian bisa lihat notifikasi dm instagram, notifikasi pengikut, komentar dan lain sebagainya asalkan untuk fitur notifikasi aplikasi instagram tidak kamu bisukan atau senyapkan. 

Nah, jadi seperti itulah cara melihat notifikasi instagram yang sudah dihapus di android tanpa aplikasi tambahan. Jadi caranya sangat mudah sekali dilakukan di hp android yang memang sudah mendukung fitur riwayat atau histori notifikasi aplikasi. Sekian dan selamat mencoba tutorialnya. 


Post a Comment for "Cara Melihat Notifikasi Instagram Yang Sudah Dihapus Di Android"