Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambah Aplikasi di Game Space Realme

 Cara Menambah Aplikasi di Game Space Realme by Ganda

Cara Menambah Aplikasi di Game Space Realme - Game space atau ruang game merupakan salah satu fitur yang ada di beberapa HP, termasuk itu Realme. Fitur ini sangat cocok bagi para gamers yang tidak ingin diganggu ketika sedang bermain game.

Karena fitur game space mampu mengoptimalkan kinerja ponsel dan menghindar dari gangguan notifikasi atau panggilan telepon saat bermain. Tak hanya itu saja, game space juga memiliki fitur asisten yang membuat penggunanya dapat mengatur aplikasi lain saat bermain.

Tak cukup sampai di situ, di game space Anda bisa menambahkan game atau aplikasi lainnya. Misalnya, ketika Anda mendownload game baru, maka biasanya muncul sendiri dan jika tidak, Anda bisa menambahkannya sendiri.

Bukan cuma bisa menambahkan game baru, di ruang game atau game space Anda juga bisa menambahkan aplikasi lainnya meskipun itu bukan game.

 Baca Juga : Cara Mengembalikan Game Space Realme


Cara Menambah Aplikasi di Game Space Realme


Cara menambah game di game space realme maupun menambahkan aplikasi itu sangatlah mudah. Bagaimanakah caranya? Langsung saja simak penjelasan selengkapnya pada artikel berikut ini.

  • Apabila Anda ingin menambahkan aplikasi atau game yang sebelumnya belum pernah Anda download, maka Anda harus mendownloadnya dulu di google play store.
  • Pastikan aplikasi atau game tersebut benar-benar sudah terpasang di HP Realme Anda.
  • Jika sudah, silakan buka game space terlebih dahulu.
  • Untuk menambahkan game atau aplikasi baru, klik saja tanda plus (+) yang berada di sebelah kanan.
  • Selanjutnya langsung pilih saja aplikasi atau game yang ingin ditambahkan. Anda dapat menambahkan lebih dari dari satu atau dua aplikasi sekaligus.

 

Baca Juga : Cara Menampilkan Info Pemilik di HP Realme

Nah apabila sudah ditambahkan, di sebelah kiri fitur game atau aplikasi tersebut akan muncul menu-menu yang membuat Anda bisa menolak panggilan, memblok notifikasi sementara, atau hal-hal lain yang membantu mencegah agar gangguan tidak masuk. Jadi, Anda bisa bermain game atau menggunakan aplikasi tanpa terganggu sedikitpun.

Demikian penjelasan selengkapnya mengenai cara menambahkan aplikasi di game space. Semoga tutorial ini berguna untuk Anda terutama para gamers dan selamat mencoba.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan DNS Pribadi di HP Realme


Post a Comment for "Cara Menambah Aplikasi di Game Space Realme"