Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menampilkan Info Pemilik di HP Realme

 Cara Menampilkan Info Pemilik di HP Realme by Ganda

Cara Menampilkan Info Pemilik di HP Realme - Kini, ada cara menampilkan info pemilik di HP Realme seperti yang mirip seperti HP lainnya. Info pemilik ini bisa kita lihat di setiap foto hasil tangkapan kamera HP tersebut.

Fungsi dari info pemilik ini sendiri adalah sebagai watermark agar orang lain tahu siapa pemilik foto tersebut. Mengingat hampir semua HP Realme punya kamera yang bagus dengan kualitas hasil foto tingkat profesional, tentunya kita tidak mau foto hasil jepretan sendiri diaku-aku oleh orang lain.

Maka dari itu, ketahuilah cara menampilkan info pemilik di HP Realme C21, c2, c11, c3, 5i, 7, c15 dalam artikel berikut ini.

 Baca Juga : Cara Mengaktifkan DNS Pribadi di HP Realme


Cara Menampilkan Info Pemilik di HP Realme


Cara Membuat Nama di HP Realme

Untuk membuat nama di hasil foto HP Realme, berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu kalian ikuti.

  • Langkah pertama, masuk ke kamera dulu
  • Kemudian buka pengaturan kamera dengan klik ikon gerigi di pojok kanan atas tampilan
  • Cari tulisan Pemilik di dalam daftar menu pengaturan
  • Lalu tulis nama dari pemilik HP Realme tersebut
  • Jika sudah, klik simpan dan keluar

Agar kita tahu apakah nama sudah tampil di foto atau belum, coba ambil foto random dengan HP Realme tadi. Jika Anda mengikuti caranya dengan benar, maka nama pemilik HP akan muncul di pojok kiri bawah foto.

Nah, sekarang untuk Anda yang mau tahu cara membuat nama di layar kunci hp realme 5i, c2, c21, dan lainnya, cukup jadikan hasil foto di HP Realme sebagai layar kunci saja.

Nama pemilik di foto tersebut tidak akan hilang walaupun kita share ke media sosial, youtube, termasuk jika kita jadikan wallpaper dan layar kunci, kecuali jika ada orang lain yang crop foto tersebut.

Silahkan tes cara menampilkan info pemilik di HP Realme yang sudah kami jelaskan di atas. Tutorial ini bisa diikuti oleh hampir semua tipe HP Realme, khususnya seri terbaru. Jika ada yang tidak dimengerti, jangan malu untuk menulis pertanyaan pada kolom komentar di bawah

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Layar Belah Realme


Post a Comment for "Cara Menampilkan Info Pemilik di HP Realme"