Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Status WA Yang Dibisukan Di WA Terbaru

 Cara Melihat Status WA Yang Dibisukan Di WA Terbaru - Jika anda sebelumnya telah membisukan atau menyembunyikan status whatsapp orang lain atau teman, dan ingin melihat kembali atau mengembalikan status yang sudah dibisukan, maka anda bisa simak artikel ini sampai selesai. Karena pada ulasan kali ini kita bagikan caranya pada aplikasi whatsapp versi terbaru sekarang ini. 

Dalam setiap pembaruan WhatsApp, kita selalu dihadapkan pada berbagai fitur baru yang memberikan pengalaman pengguna yang semakin memudahkan dan juga tampilannya pun akan berubah. Salah satu fitur terbaru yang menarik perhatian adalah kemampuan untuk melihat status yang dibisukan.

Sebelumnya, melihat status yang dibisukan mungkin terasa sulit atau bahkan tidak mungkin dilakukan. Namun, dengan pembaruan terbaru, WhatsApp menyediakan cara bagi pengguna untuk menjelajahi status yang sebelumnya disembunyikan.


Baca Juga : Cara Mengatasi Nama Kontak WA Berubah Menjadi Nomor


Artikel ini akan membahas secara detail cara melihat status yang dibisukan di whatsapp terbaru. Dengan panduan langkah demi langkah dan tips tambahan, mari kita telusuri bersama cara mengungkap status yang mungkin terlewatkan di tengah keramaian update WhatsApp terbaru.


Cara Melihat Status WA Yang Dibisukan Di WA Terbaru


Cara Melihat Status WA Yang Dibisukan Di WA Terbaru

Sebelum mengikuti tahapan dibawah ini, pastikan untuk aplikasi whatsapp yang terinstall di hp anda sudah diupdate ke versi terbaru, jika belum silahkan cek pembaruan atau update aplikasinya bisa lewat google play store di hp android ataupun appstore bagi pengguna iPhone / iOS. 


Baca Juga : Cara Mengganti Nada Dering WhatsApp di HP Vivo


  • Pertama-tama buka aplikasi whatsapp versi terbaru. 
  • Masuk ke bilah status atau pembaruan. 
  • Selanjutnya tekan titik 3 di sebelah kanan tulisan status. 
  • Pilih opsi "status yang dibisukan"
  • Setelah itu akan tampil semua daftar kontak yang telah anda sembunyikan atau bisukan. Dan apabila kontak yang dibisukan tidak muncul, maka biasanya karena orang tersebut sedang tidak membuat status. Jadi untuk cara mengembalikan status wa yang dibisukan dapat dilakukan apabila orang atau kontak whatsapp membuat status whatsapp. 
  • Selesai. 

Nah jadi seperti itulah untuk cara melihat status wa yang dibisukan di wa terbaru sekarang ini. Semoga dari tutorial yang sudah kami tulis disini dapat membantu anda semua-nya, dan terimakasih atas kunjungannya. 


Post a Comment for "Cara Melihat Status WA Yang Dibisukan Di WA Terbaru"