Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Cara Melihat Info Aplikasi Di Hp Vivo Terbaru

 Cara Melihat Info Aplikasi Di Hp Vivo - dimana letak manajemen aplikasi di hp vivo? Fitur info aplikasi atau manajemen aplikasi memang hampir tersedia di seluruh merk hp android, tak terkecuali untuk hp android vivo. Fitur ini biasannya akan mencangkup informasi seperti notifikasi, penyimpanan aplikasi, izin akses aplikasi dan lainnya yang terbilang cukup penting. 

Biasanya ketika kita masuk ke fitur info aplikasi biasanya sering kali digunakan ketika aplikasi tersebut mengalami error ataupun terdapat masalah pada fitur notifikasi-nya seperti tidak tampil notifikasi yang masuk dari aplikasi ataupun masalah lainnya. 

Fitur info aplikasi di hp vivo pun demikian akan menampilkan sejumlah informasi penting terkait data aplikasi yang kita install atau kita gunakan di hp vivo kita. Dan untuk informasinya seperti waktu pemakaian perangkat, data cache, data aplikasi, izin aplikasi, detail aplikasi untuk mengetahui versi yang digunakan dan lain sebagainya.

Dan pada kesempatan kali ini telah kami tuliskan 2 cara melihat info aplikasi di hp vivo terbaru sekarang ini. Dan untuk mengetahui bagaimana caranya? silahkan anda simak tutorial di bawah ini. 

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Tampilan Di Atas Aplikasi Lain

Cara Melihat Info Aplikasi Di Hp Vivo

Cara Pertama : 

1. Buka aplikasi setelan di hp vivo. 

2. Selanjutnya pilih menu "aplikasi". 

3. Selanjutnya ketuk pada tulisan "lihat semua dari jumlah aplikasi" untuk menampilkan semua aplikasi yang ada di hp vivo kalian. 


Cara Melihat Info Aplikasi Di Hp Vivo


4. Setelah itu Pilih aplikasi yang ingin dicek untuk masuk ke info aplikasi. Misalnya anda ingin melihat info aplikasi dari aplikasi google play store, maka tinggal klik aplikasi play store-nya. 

5. Selanjutnya maka akan tampil langsung halaman dari fitur info aplikasi di hp vivo anda. 

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Auto Clicker di HP Realme


Cara Kedua : 

1. Pada layar utama hp android, anda tekan lama pada ikon aplikasi yang ingin anda cek untuk masuk pada info aplikasi-nya. 

2. Jika ditahan lama biasanya akan muncul opsi, dan anda tekan atau pilih pada "info aplikasi". 


dimana letak manajemen aplikasi di hp vivo


3. Setelah itu maka akan langsung mengarah pada tampilan info aplikasi di hp vivo anda. 


Nah, jadi seperti itulah 2 Cara Melihat Info Aplikasi Di Hp Vivo terbaru sekarang ini. Pastinya caranya sangat mudah bukan? silahkan dicoba cara ini dan semoga tutorial ini membantu. 


Post a Comment for "2 Cara Melihat Info Aplikasi Di Hp Vivo Terbaru"